Analisis Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Staff Perawatan Siswa Dengan Metode Korelasi Pearson Product Moment di Kompi Markas Secaba TNI AD Magelang
DOI:
https://doi.org/10.54706/senastindo.v5.2023.275Kata Kunci:
Secaba, Staff perawatan siswaAbstrak
Menyadari bahwa sumber daya manusia merupakan aset penting yang memiliki kemampuan tumbuh yang menentukan keberhasilan organisasi dalam jangka panjang, sehingga peningkatan keterampilan sumber daya manusia harus di tingkat pertama. Memiliki manusia sumber daya yang diuji kemampuan, keterampilan, setia pada organisasi, sadar untuk mencapai tujuan akan membuat Organisasi memiliki kemampuan untuk bersaing di kompetisi.Pemberian pelatihan dan motivasi kepada staf harus dilakukan. Ini berarti bahwa keterampilan, pengetahuan, loyalitas, sikap, semangat kerja, dan komitmen terhadap Organisasi akan ditingkatkan sehingga setiap pekerjaan akan dilakukan lebih mudah, tepat waktu, tepat tujuan hingga dapat meningkatkan kinerja dan yang terakhir meningkatkan produktivitas. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apa itu pelatihan dan motivasi kerja yang berpengaruh terhadap Kinerja Staf perawatan siswa secaba TNI AD Magelang
Unduhan
Referensi
Ghozali. (2009). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program spss. Semarang Universitas Diponegoro Semarang Jawa Tengah.
Handoko, T. H. (1992). Manajemen Personalia Dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Liberty.
Hasan. (1999). Phosphate. Iran: Al-Mahdi stor.
Hasibuan, M. S. (2005). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Kinicki. (2007). Organizational. New York: McGraw.
Kreitner. (2007). Organizational. New York: McGraw.
Mangkunegara. (2005). Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
S.P, R. (2001). Organizational Behaivor. New York: Prentice-Hall.
Siagian. (1995). Manajemen Strategik. Jakarta: Bumi Aksara.
Situnjak. (2006). Uji Validitas Dan Reliabilitas. Medan: Medan Jaya Marga.
Vroom. (2001). Vrooms Expectacy Theory. Australia:city work
Walizer. (1987). Validity. Kentucky: Star Energy.